Ressa Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia Kamis, 28 Maret 2013 Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di ber... 5

Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia

0
Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di beritaterbaru24.blogspot.com tentang Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia -   Nah untuk itu akan saya Berikan Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia..
Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia http://beritaterbaru24.blogspot.com/
Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia
Contoh 1 : Kanker masih menjadi pembunuh nomor 1 di Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak baik, pola makan yang tidak teratur, merokok, dll. Setiap manusia beresiko untuk terkena penyakit kanker, karena di dalam setiap tubuh manusia terdapat sel kanker pasif yang sewaktu-waktu bisa menjadi aktif akibat dari penurunan antibodi yang disebakan gaya hidup yang tidak baik.

Contoh 2 : Setiap hari selalu terjadi kemacetan di Jakarta. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain yang pertama, jumlah armada yang banyak tidak seimbang dengan luas jalan. Kedua, kedisiplinan pengendara kendaraan sangat minim. Ketiga, banyak tempat yang memunculkan gangguan lalu lintas, misalnya pasar, rel kereta api, pedagang kaki lima, halte yang tidak difungsikan, banjir, dan sebagainya. Keempat, kurang tegasnya petugas yang berwenang dalam mengatur lalu lintas serta menindak para pelanggar lalu lintas.

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Contoh Paragraf Deduktif Bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Buka Kata Kata

Template By: Fauzi Blog Sponsored By: 34DL - Free For Download