Ressa Award Istimewa Dari Dua Sahabat Paling Baik Kamis, 28 Maret 2013 Alhamdulillah hari yang cerah, secerah hatiku saat ini. Semoga hal indah ini juga menjumpai sahabat blogger dimanapun berada. Kali ini saya ... 5

Award Istimewa Dari Dua Sahabat Paling Baik

0

AwardkuAlhamdulillah hari yang cerah, secerah hatiku saat ini. Semoga hal indah ini juga menjumpai sahabat blogger dimanapun berada. Kali ini saya tidak ingin mengetengahkan tutorial blogger ataupun tips trik blogging dulu, karena saya ingin majang award istimewa dari dua sahabat paling baik yang rasanya tak ada yang tak mengenal keduanya dibelantara blogger?

Bukan sengaja menyematkan kata istimewa dan sahabat paling baik pada award ini.

Istimewa: karena setelah sekian tahun baru kali ini adalagi sahabat yang memberikan apresiasi berupa award, dan setelah custom domain ini terhitung awar pertama dan kedua.

Sahabat paling baik. karena keduanya adalah sahabat yang saya kira tidak pernah lupa untuk membagikan +1 pada setiap sharing posts saya di google plus, keduanya juga merupakan sahabat yang hampir disetiap postingan saya memberikan apresiasi meskipun saya kira salah seorang diantara mereka sudah tidak asing dengan tutorial yang saya ketengahkan karena dia sendiri the next blogger master insyaAllah, bagi saya mereka sahabat yang baik dengan apresiasinya pada saya dan sahabat blogger lainnya akan membantu kita untuk terus semangat dalam berbagi.

Ini dia sahabat yang telah berbaik hati memberikan award diatas

Pemberi Award

Oh ya ternyata ni, untuk sekedar posting award juga tidak semudah yang saya kira, karena selain award ada pula PR yang harus dikerjakan. PR itu adalah menjawab 7 fakta tentang diri kita dan  membagikan kembali award yang didapat ke 15 orang sahabat blogger.

Nah untuk yang pertama tiba-tiba saya berfikir, kesempatan lagi untuk saya memperkenalkan dan menegaskan tentang diri saya yang sering disangkai keliru hanya karena tema blog yang saya usung dan banyaknya blogger yang melakukan pemalsuan identitas dengan alasan yang beragam.

Baiklah 7 fakta itu adalah:

  1. Saya seorang hamba Allah,
  2. seorang manuasia biasa dengan segala kekurangan dan keterbatasnya ingin terus berbagi, Alhamdulillah.
  3. seorang anak dari kedua orang tua yang saya sayangi (semoga Allah menjaga mereka) amiin,
  4. seorang saudari dari saudara-saudara lelaki saya, maka sayalah yang tercantik sendiri :-)
  5. seorang istri dari suami yang teramat saya cintai fillah, maka jangan pernah mencoba menodai hati saya :-)
  6. seorang Ummi dari anak-anak lelaki saya, maka sekali lagi tetap menjadi yang tercantik diistanaku :-)
  7. Jadi tentulah saya seorang wanita/perempuan, maka berhentilah menyapa saya dengan Mas, kang, baang, dll yang lebih tepat sobat sematkan pada lelaki!

Terakhir yang buat saya bingung, mau diforward kemana lagi secara sekarang kayaknya musim award? Khawatir aja yang dikasih dah terima bahkan mungkin dah lebih dari double, akhirnya sebelum posting award harus selancar dulu nyari orang-orang yang akan menerimanya.

Jadi saya kata ini award istimewa untuk orang-orang istimewa karena sobat semua adalah yang terpilih dari hati saya (cieh)

 

Dan yang terpilih menerima award berikutnya:

gallery foto keren dengan css3 

Kalau anda sudah menerima award yang sama mohon maaf ya! Saya bingung mau memberikan kesiapa lagi? Pengunjung yang ingin memboyong award ini juga boleh, konfirmasi saja dikolom komentar insyaAllah saya akan kunjungi blog sobat.

Akhirnya PR dari sahabat selesai sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Buka Kata Kata

Template By: Fauzi Blog Sponsored By: 34DL - Free For Download